Bupati Aceh Singkil Buka MTQ Ke 36 Tingkat Kecamatan Singkil 


SIBERONE.COM - Bupati Kabupaten Aceh Singkil, Dulmusrid membuka acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 36 Tingkat Kecamatan Singkil di Desa Suka Damai Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil yang dihadiri Muspida.

 

Pada Acara MTQ Ke-36 Tingkat Kecamatan Singkil, dihadiri 16 Kafilah dengan jumlah peserta sebanyak 414 orang dari 16 Desa Se-Kecamatan Singkil terdiri dari 6 Cabang, yaitui dari Cabang Tilawah Qur'an, Cabang Syahril Qur'an, Cabang Fahmil Qur'an, Cabang Tahfidz, Cabang Mushabaqah Ilmiayah Qur'an dan Cabang Khatil Qur'an yang di buka mulai tanggal 05 Maret 2021 serta berakhir tanggal 07 Maret 2021.

 

Menurut Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid saat dikonfirmasi reporter Siberone.com, harapan kita MTQ Ini menjadikan wadah dan modal agar generasi penerus yaitu hafizd - hafizd ini, dimana nanti atau peserta MTQ bisa menjadi juara yang terbaik.

 

"Bukan hanya jadi juara, tapi harus dihayati. Karena Qur'an adalah sebuah kitab yang suci yang harus didalami Al-Qur'an nya," Ungkap Dulmusrid,Jum'at, Malam(05/3/2021)

 

Namun ketika disinggung terkait MTQ Tingkat Kabupaten yang akan diadakan, Dulmusrid menyampaikan. Hafizd -hafizd ini setelah juara tingkat Kecamatan.

 

Tentunya nanti kita akan seleksi melalui MTQ Tingkat Kabupaten, siapa pemenangnya kita utus mewakili MTQ tingkat Provinsi, Tutup Dulmusrid

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar